5 Cara Agar Lebih Jago Bermain Game Mobile Legends

by Ronald Davincie , at November 09, 2022

Meraih predikat Top Local Rank atau Top Global untuk satu hero pasti impian banyak player Mobile Legends. Untuk mencapainya, kamu tidak bisa berharap pada keberuntungan. Simak tips supaya kamu bisa lebih jago main game Mobile Legends di bawah ini!

1. Perbanyak Latihan

Supaya lebih mahir, kamu harus banyak latihan. Buatlah jadwal rutin setiap hari agar lebih cepat mahir dan konsisten dengan jadwal tersebut. Pastikan waktu latihan tidak mengganggu kegiatan kamu yang lain.

Buatlah menu latihan yang bervariasi. Ada kalanya kamu harus berlatih menggunakan hero baru, ada waktunya juga kamu bermain dengan orang yang tidak dikenal untuk mengasah kerja sama tim. Kamu perlu berlatih dengan beragam situasi saat menemui lawan sulit atau rekan satu tim yang mendadak keluar dari permainan.

2. Menguasai Lebih dari Dua Hero

Memiliki satu hero andalan memang bagus, tapi kamu tidak bisa hanya mengandalkan trik ini. Akan ada waktunya saat hero kamu dipakai oleh player lain atau mungkin di-banned dalam sebuah pertandingan. Untuk itu, setidaknya kamu harus bisa mahir menggunakan lebih dari dua hero.

Menguasai banyak hero pun akan membuat kamu semakin mahir dalam Mobile Legends. Mulailah mencoba beberapa hero yang jarang digunakan oleh orang atau yang sama sekali tidak terpikirkan untuk di-banned saat pertandingan dalam kejuaraan. Dengan begitu, kamu bakal jadi semakin sulit terkalahkan.

3. Melatih Mentalitas Dalam Game

Player hebat adalah mereka yang memiliki mentalitas bagus di dalam permainan. Mental yang kuat inilah akan membuat kamu bisa tetap bermain dengan baik saat kondisi sedang tidak menguntungkan. Tetap berlatih untuk fokus pada permainan dan jangan mudah terpancing dengan pemain lawan yang sudah di atas angin.

Kamu juga harus bisa menghargai tim dan player lain. Hindari saling menyalahkan atau merasa paling berperan di dalam tim. Mentalitas buruk tersebut hanya akan merusak kerja sama tim dan kamu akan menjai player yang tidak disenangi oleh siapa pun.

4. Menemukan Kombinasi Item dan Hero yang Tepat

Strategi sebelum bertanding juga tidak kalah penting dalam Mobile Legends. Kamu harus menyusun item yang tepat untuk digunakan pada satu hero. Jangan lupa juga untuk rutin upgrade Emblem untuk membuat hero yang dipilih menjadi lebih kuat.

Untuk kombinasi item ini, kamu bisa mencontek dari para pemain pro yang bisa dilihat di dalam game-nya. Bukan hanya melihat item yang digunakan, kamu pun perlu memerhatikan cara pemain pro bermain. Lalu, adopsi beberapa hal yang bagus untuk ditiru.

5.  Pastikan Menggunakan Gadget dan Internet yang Stabil

Jangan sepelekan gadget yang digunakan karena ini bisa sangat menentukan permainan kamu. Pilihan smartphone yang tidak cepat panas akan membuat kamu lebih nyaman saat memainkan game-nya. Selain itu, spesifikasi gadget yang tinggi akan memberikan kenyamanan dalam kontrol dan tampilan saat bermain.

Satu hal lagi yang sangat penting adalah koneksi internet yang stabil. Internet yang stabil akan menghindari lag atau terputus tiba-tiba saat bermain Mobile Legends. Elemen yang satu ini sangat penting apalagi saat kamu harus bermain dalam sebuah kejuaraan.

Ronald Davincie
5 Cara Agar Lebih Jago Bermain Game Mobile Legends - written by Ronald Davincie , published at November 09, 2022, categorized as Uncategorized