Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends Ini Dia Triknya

by Ronald Davincie , at Agustus 07, 2022


Sebagai pemain pemula dalam game mobile legends ada beberapa cara menjadi pro player mobile legends. Games mobile legends merupakan game yang banyak sekali diminati oleh berbagai macam kalangan. Game ini termasuk dalam game yang sulit.

Game biasa digunakan untuk menghilangkan penat bagi sebagian orang, ada juga yang menjadikan bermain game sebagai hobinya, dan ada pula yang menjadikan game sebagai tempat penghasilannya.

Tidak heran jika kini pecinta game banyak sekali yang ingin menjadi pro players. Karena kapan lagi kita dapat bermain sekaligus menghasilkan uang. Apalagi di masa pandemi seperti ini banyak orang yang beralih ke game online.

Untuk bermain game online ini tentunya kamu perlu memperhatikan beberapa hal seperti jaringan, jaringan harus lancar, karena jaringan merupakan hal yang sangat penting dalam bermain online. Selain itu bagi kamu pemula yang ingin menjadi pro players juga perlu memperhatikan beberapa hal. Berikut ini cara menjadi pro player mobile legends:

Terus Berlatih dan Menonton Permainan Para Pro Player

Untuk menjadi seorang pro player mobile legend tentunya kamu perlu sering berlatih agar dapat memahami permainan. Selain berlatih agar kamu menjadi pro player juga perlu menonton video untuk mempelajari trik dan agar kamu cepat menjadi pemain mobile legends yang pro.

Menguasai Minimal dua Hero

Cara menjadi pro player mobile legends selanjutnya yaitu kamu perlu menguasai minimal dua hero. Dimana satu merupakan hero favorite kamu dan yang satunya lagi hero tank. Kamu harus mengenal hero yang kamu gunakan dengan baik dari combo, skill, karakter sampai emblem. Jika kamu menggunakan role mobile legends tank, kamu harus selalu ada di depan dan rela mati demi teman satu team kamu. Pilihlah tank yang dapat membuat lawan mainmu kerepotan. Misalnya Grock, Akai, Hilda.

Selalu Perhatikan Mini Mapnya

Jangan menjadi player yang “Buta Map” yaitu player yang tidak pernah memperhatikan mini map di pojok kiri atas. Jika kamu jadi player yang buta map maka kamu tidak akan mengetahui jika ada hero lawan di dekat kamu.

Bahan yang lebih parahnya lagi, jika kamu menjadi player yang buta map kamu tidak mengetahui kondisi turret kamu diserang oleh lawan. Sehingga sering terjadi kecolongan tower. Hal ini sangat merugikan bagi kamu dan team. Maka dari itu player yang buta map sangat dibenci oleh pro player mobile legends.

Hindari Menghina Satu Team

Kebanyakan player di Indonesia yang levelnya masih dibawah seringkali mereka saling menghina, dikarenakan ada teman yang terlihat Noob cara mainnya atau player pemula.

Jika kamu memiliki kebiasaan suka menghina player lain kamu akan membuat teman kamu menjadi keluar dari match atau AFK, jika AFK dapat membuat tim kamu kekurangan orang dan kalah. Dan juga dapat membuat kerjasama antar player menjadi berantakan.

Utamakanlah Kerjasama Team 

Mabar atau main bareng merupakan salah satu tips yang ampuh untuk kamu bisa menang terus saat match di mobile legends. Jangan asal mabar, pastikan player yang kamu pilih untuk bermain bersama itu adalah player yang memang pro/agak pro agar tidak menjadi beban dalam team.

Source: selebrities.id

Ronald Davincie
Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends Ini Dia Triknya - written by Ronald Davincie , published at Agustus 07, 2022, categorized as cara menjadi pro player , mobile Legends , tips , Uncategorized